-->

Cara Ternak Burung Pleci Di Rumah

Halo teman Jualtelurjangkrik 0858-5314-7511.blogspot.com, kali ini kami akan mengulas Cara Ternak Burung Pleci di Rumah. Semoga ulasan kami dibawah ini senantiasa menambah wawasan kita ya, yuup langsung saja.


Cara menjodohkan pleci - Setelah memilih indukan dan membedakan jenis kelamin pleci, kini kita tinggal pribadi saja untuk memasukan indukan tersebut ke kandang penangkaran untuk proses penjodohan, dan mulai menjodohkan pleci. Masa penjodohan ini berlangsung selama kurang lebih 1 - 2 minggu dengan mendekatkan kandang jantan dan betina. Dalam periode ini, berilah EF (Extra Fooding) kuliner suplemen berprotein tinggi seperti kroto dan ulat Hongkong (sangkar).

Setelah didekatkan selama 2 ahad, silahkan pisahkan kandang betina dan jantan dan jauhkan jangan sampai terlihat satu sama lain. Hal ini untuk mengetes seberapa besar tingkat birai indukan. Ciri indukan yang birahi mampu dilihat dengan tingkah laku jantan yang gelisah ketika dipisahkan dengan betina, begitupula dengan sang betina. Jika hal tersebut sudah terjadi, maka Anda hampir berhasil dalam menjodohkan indukan pleci ini.

Kesimpulannya :
Hal diatas kemungkinan akan membuat Anda berhasil dalam ternak burung pleci, namun bisa berkemungkinan gagal juga, tergantung Anda mencermati kembali langkah-langkah di atas dan kalau terjadi kegagalan, Anda mau untuk mencoba kembali. Inti dari kesimpulan ini yaitu jangan pernah berhenti untuk berusaha untuk mewujudkan hasrat yang ingin Anda capai.

Demikianlah, biar ulasan kami di atas ini senantiasa menambah wawasan kita semua, terimakasih sudah berkujung, kalau ada yang ingin ditanyakan silakan tinggalkan kompentar Anda di kolom komentar dibawah ini. Salam Jualtelurjangkrik 0858-5314-7511.blogspot.com. Sukses selalu.

0 Response to "Cara Ternak Burung Pleci Di Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel