-->

Cara Merawat Jalak Putih Agar Cepat Gacor

hobiku23.blogspot.com - Burung Jalak Putih merupakan burung yang manis alasannya mempunyai warna bulu yang putih bersih dan balutan warna hitam disekitar sayap dan ekornya sehingga kelihatan sangat indah dan lucu. Jalak putih termasuk dalam spesies jalak yang banyak di negara kita, populasinya tersebar di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatera dan Kalimantan. Dari segi fisik jalak putih ini mirip sekali dengan Jalak Bali yang termasuk satwa dilindungi bedanya cuma warna biru disekitar matanya dan jambul yang menjadi ciri khas Jalak Bali. Dari segi harga burung Jalak Putih dipasaran memang masih tergolong tidak mengecewakan mahal dibanding dengan jenis-jenis jalak lainnya karena mungkin Jalak Putih ini termasuk dalam jenis burung langka.


Perawatan Harian Jalak Putih Agar Cepat Gacor
  • Burung Jalak Putih dimandikan setiap pagi dengan cara disemprot memakai sprayer atau jika memungkinkan berilah cepuk besar semoga burung leluasa mandinya, atau mampu juga dimasukan ke keramba tempat mandi, sehingga Jalak Putih mampu mandi sendiri sepuasnya, sekitar pukul 07:00 tergantung situasi atau mungkin lebih siang sedikit kalau kondisi hujan dan jangan lupa apabila mandi dengan cepuk, ambil cepuk kembali apabila sudah final mandi. Campurkan ke dalam air mandinya shampo khusus burung yang berfungsi untuk menghaluskan dan melembutkan bulu, mencegah sekaligus membasmi bakteri dan kutu, dengan takaran yang sesuai.
  • Setelah dimandikan jikalau cuaca cantik, lakukan penjemuran selama kurang lebih 1 jam dan boleh lebih lama lagi kalau kondisi matahari tidak begitu cerah, simpulan dijemur kemudian di angin-anginkan di teras.
  • Berikan vitamin untuk memenuhi kebutuhan tubuhnya agar tetap vit dan sehat.
  • Sediakan masakan yang cukup seperti voer yang berkualitas dan yang terpenting yang cocok dengan harapan si Jalak Putih itu sendiri.
  • Berikan Extra Fooding berupa jangkrik setiap pagi 2-3 ekor dan sore 2-3 ekor, bisa juga ditambah dengan ulat Hongkong 1/2 sendok teh dan juga berikan kroto sebagai variasi. Pemberian pisang kepok atau pepaya yang sudah di olesi madu juga harus dilakukan.
  • Untuk segi variasi bunyi kita bisa melaksanakan pemasteran dengan bunyi burung lain yang cocok dengan impian kita.
  • Untuk yang terakhir dan tidak kalah pentingnya yaitu buatlah suasana di sekitar rumah jangan sampai burung merasa tidak nyaman, terganggu dengan adanya hewan mirip kucing, tikus dan kehadiran Manusia penggoda yang memang sengaja menarik hati atau sebab tidak tahu dan hanya sekedar ingin iseng, maka kalau bisa hal seperti itu di usahakan untuk dihindari demi kenyamanan burung, karena akan besar lengan berkuasa pada fisik dan fsikis si burung itu sendiri dan secara tidak langsung akan menghipnotis seni dan kualitas bunyi dan ocehan burung kesayangan kita.

Ok sobat hobiku23, samapi disini dulu ya. Semoga ulasan kami di atas ini senantiasa bermanfaat untuk kita semua, terimakasih telah menyimak. Salam hobiku23.blogspot.com
Download Mp3 Dibawah ini :

Beberapa Sura Burung Untuk Masteran

0 Response to "Cara Merawat Jalak Putih Agar Cepat Gacor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel