-->

Manfaat Sayuran Sawi Untuk Burung Kenari

Jualtelurjangkrik 0858-5314-7511 - Burung kenari ialah jenis burung yang mempunyai kicauan yang khas dan warna bulu yang bagus. Jika Anda memelihara burung kenari, sebaiknya Anda menunjukkan perawatan yang ekstra. Burung kenari termasuk jenis burung yang suka dengan biji-bijian. Dalam pinjaman makan bahu-membahu burung kenari tidak jauh berbeda dengan jenis burung lainnya.

Meskipun masakan burung kenari adalah biji-bijian, akan tetapi Anda juga mampu memperlihatkan sayuran pada burung ini. Sayur-sayuran mempunyai kandungan vitamin yang tinggi. Beraneka ragam dari sayuran bisa Anda berikan untuk burung kenari.Misalnya saja mirip sawi hijau, sawi putih, selada, gambas, daun mengkudu dan yang lainnya. Kandungan antioksidan yang terdapat di dalam sayuran memang cukup tinggi.

Dan semua ini sangat bermanfaat untuk menjaga kekebalan daya tahan badan burung kenari supaya mampu terhindar dari aneka macam macam penyakit. Salah satu jenis sayuran yang banyak memberi manfaat dan mampu Anda berikan pada kenari ialah sawi. Manfaat sayuran sawi untuk burung kenari sangatlah banyak jikalau diberikan sebagai pakan embel-embel dari burung peliharaan Anda tersebut.


Manfaat sayuran sawi untuk burung kenari ialah untuk melancarkan pencernaan. Sebab kandungan fitonutrien yang terdapat di dalam sawi hijau juga sangat bagus sekali untuk melancarkan pencernaan burung kenari Anda.

Bagus juga untuk tulang, karena kandungan vitamin K yang ada di dalam sayuran sawi ini sangat manis untuk tulang dari burung kenari Anda.

Manfaat sayuran sawi untuk burung kenari juga mampu untuk mengatasi kegemukan. Daun sawi ini baik sekali untuk kenari yang kegemukan. Sebab pada daun sawi hijau rendah kalori dan lemak namun memiliki serat yang anggun untuk menurunkan berat tubuh dari burung kenari Anda.

Mungkin masih banyak lagi manfaat sayuran sawi untuk burung kenari. Sebab kandungan vitamin, mineral, kalsium yang terdapat pada daun sawi hijau ini begitu baik sekali untuk burung kenari Anda yang sedang terkena dilema mirip kurang gizi dan lainnya.

Anda mampu memberikan sayuran ini 3x dalam seminggu. Sebab kuliner yang berupa sayuran ini hanya sebagai kuliner pemanis untuk kenari. Makanan pokok dari burung kenari ini ialah berupa biji-bijian.

Untuk mendapatkan bunyi yang bagus bisa dimaster setiap hari supaya kenari Anda lebih gacor lagi. Jika Anda membutuhkan suara burung untuk masteran, silahkan Anda download beberapa Mp3 suara burung dibawah ini.

0 Response to "Manfaat Sayuran Sawi Untuk Burung Kenari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel