-->

Kendala Dalam Berternak Burung Lovebrid

Jualtelurjangkrik 0858-5314-7511 - Burung Lovebird adalah salah satu jenis burung kicauan pemakan buah-buahan yang mempunyai warna yang sangat menarik dan terlihat cerah. Selain itu, burung berparuh bengkok ini juga mempunyai bunyi kicauan yang terdengar sangat khas. Maka dari itu banyak orang yang ingin mencoba ternak burung ini. Namun Anda juga harus memikirkan berbagai kendala yang harus Anda hadapi dalam berternak burung Lovebird.


6. Anakan Sering Sakit
Memang dalam berternak burung Lovebird, Anda harus siap jikalau mengalami kendala di dalam proses beternaknya. Anakan burung Lovebird ini juga seringkali sakit. Sebab, pada dasarnya anakan Lovebird tersebut memang sedikit sulit dalam perawatannya.
7. Mengkondisikan Suhu
Sulitnya para peternak di dalam mengkondisikan suhu supaya mampu sesuai dengan tubuhnya. Sebab, apabila suhunya terlalu panas atau masbodoh bisa mengakibatkan burung Lovebird yang Anda ternak justru akan mati.

8. Sulit Makan
Burung Lovebird ketika diternakkan juga sering mengalami masalah pada nafsu makannya. Hal seperti ini yang menjadi hambatan yang dirasa cukup sulit. Sebab, Anda harus mencari solusinya atau jika tidak burung akan sakit dan juga mati.

Dengan mengetahui kendala dalam berternak burung Lovebird, maka Anda bisa mencari solusi dan mengantisipasi hal yang tidak di inginkan. Sehingga ternak Anda nantinya bisa berhasil menghasilkan keturunan Lovebird yang baik dan berkualitas.

Praktis-mudahan ulasan kami di atas ini mampu bermanfaat untuk kita semua ya. terimakasih telah menyimak, sukses selalu untuk Anda. Salam Jualtelurjangkrik 0858-5314-7511.

0 Response to "Kendala Dalam Berternak Burung Lovebrid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel