-->

Tips Mengajari Burung Berbicara

Jualtelurjangkrik 0858-5314-7511.blogspot.com - Halo sahabat hobiku, gimana kabarnya hari ini, agar sehat selalu ya... Ok, kali ini kami mampu insfirasi dari salah satu sobat kami mengenai seperti halnya judul dari artikel ini. Terus terang kami sendiri belum pernah punya pengalaman dalam mengajari burung berbicara. Dari aneka macam contoh yang pernah kami dengar dan lihat, hal yang utama diperlukan dalam membuat burung pintar bicara yakni kasih sayang dan konsistensi. Berikut ini kami sampaikan artikel mengajari burung berbicara yang kami ambil dari beberapa sumber/sahabat kami.



Contoh-acuan lainnya yaitu :
  • Katakan "mandi dulu" pada saat beliau akan dimandikan dan jangan menyampaikan kata itu apabila tidak akan dimandikan.
  • Katakan "ada tamu" pada dikala menerima tamu, atau katakan "sepi sekali" apabila tidak ada orang.
  • Katakan "mau brokoli" ketika dia diaksih makan brokoli, apabila beliau tidak mau makan dan kuliner tersebut dikeluarkan lagi katakan "tidak mau", atau apabila terus disimpan didekatnya katakan "buat nanti ya".
  • Katakan "selamat tinggal" pada waktu mau pergi lama, contohnya pergi bekerja dan apabila akan segera kembali katakan "sebentar nanti kembali".
C. Kesabaran
Seperti halnya melatih anak kecil untuk belajar berbicara, maka dibutuhkan kesabaran. Latihan sebaiknya dilakukan secara bertahap dan janganlah membuat target waktu yang pada alhasil hanya akan menjadi beban berupa kekecewaan apabila cita-cita ternyata tidak terwujud. Perasaat kecewa juga mampu menimpa si burung kecil yang punya perasaan sensitif. Siapa tahu ketidak taatan pada perintah adalah sebagai reaksi alasannya adalah kecewa pada perilaku Anda. Hendaknya selalu di ingat bahwa bagaimanpun seekor burung tidak mungkin mampu disamakan dengan anak kecil yang dalam suatu kurun waktu tertentu sudah mampu berbicara.

Sebelum mahir benar janganlah diajak bercanda terlebih dahulu, contohnya menunjukkan kuliner tapi tidak jadi diberikan. Sebaiknya hindari hal-hal yang berafiliasi atau akan menjadikan burung mengeluarkan kata-kata jorok seperti menempatkannya di erat kamar mandi.

Ok sobat, hingga disini dulu ya, smoga ulasan kami di atas ini mampu bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih telah menyimak, salam Jualtelurjangkrik 0858-5314-7511. 
Download dibawah ini :

Beberapa Mp3 Untuk Masteran

0 Response to "Tips Mengajari Burung Berbicara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel