-->

Diam-Diam Kacer Juara

Agar burung kacer kita menjadi nomor satu, maka kita perlu mengetahui diam-diam kacer juara. Dengan demikian kita akan mampu menerapkan belakang layar tersebut pada kacer yang kita miliki untuk kemudian menjadi juara yang berikutnya.

Rahasia kacer tersebut terletak pada perawatannya. Karena itulah kita harus menggunakan perawatan terbaik setiap harinya supaya kacer menjadi juara. Namun pastinya kacer yang dapat menjadi juara ialah kacer jantan dengan mempunyai suara yang merdu.

 Agar burung kacer kita menjadi nomor satu Rahasia Kacer Juara

Makanan sebagai langkah awal
Hal pertama yang harus kita perhatikan adalah makanan yang dikonsumsi kacer. Pada keseharian biasakan kacer untuk selalu mengkonsumsi makanan dalam porsi yang sama dengan extra food yang normal. Kemudian beberapa hari menjelang lomba barulah kita boleh menunjukkan extra food dengan jumlah yang banyak sekitar dua kali lipat dari porsi biasa.

Penjemuran sebagai training
Hal lain yang menjadi diam-diam kacer juara adalah proses penjemuran. Sesungguhnya hal ini dilakukan untuk melatih pernafasan dari burung kacer semoga lebih baik dan dapat bertahan usang. Karena itu setiap hari burung kacer dapat dijemur hingga 3 jam lamanya. Namun hal ini tidak perlu dilakukan sebelum perlombaan agar kacer mampu menjaga staminanya. Kita cukup mengangin-anginkan burung kacer saat dikeluarkan dari krondong.

Mandi sebagai perawatan
Sering kali pecinta burung lupa untuk memandikan kacernya. Namun bahwasanya hal ini sangat baik untuk dilakukan alasannya bisa menghilangkan kelelahan pada burung itu sendiri. Karena itulah akan baik sekali bila kita mampu memandikan burung kacer paling tidak satu jam sebelum lomba dimulai supaya burung benar-benar segar. 

Penentuan pada hari pertandingan
Di hari ini tentu saja kita perlu extra hati-hati alasannya sekali saja terjadi kesalahan maka akan fatal jadinya. Pada hari pertandingan kita tidak perlu membuka seluruh kerondong namun hanya setengahnya saja semoga angin dapat masuk dan burung menjadi lebih bangun. Jika kita ingin menambahkan extra food, mungkin kita mampu memperlihatkan beberapa ulat jenis hongkong. Dan sesudah lomba siap dimulai barulah kita buka kerondong dan gantung di daerah pertandingan agar bisa mengeluarkan hasil belakang layar kacer juara.

0 Response to "Diam-Diam Kacer Juara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel