Cara mengirim jangkrik hidup antar kota

Cara mengirim jangkrik hidup antar kota-Semakin banyaknya kebutuhan jangkrik di berbagai kota besar di indonesia membuat ternak jangkrik menjadi salah satu peluang usaha yang mempunyai prospek sangat tinggi. Budidaya jangkrik merambah individu maupun kelompok masyarakat baik di kota maupun di pedesaan. Dengan modal yang minim, waktu yang sangat singkat untuk panen, serta harga jangkrik yang bersaing, maka ternak jangkrik pun menjadi primadona baru dalam dunia wirausaha. 
Saat kebutuhan jangkrik di kota-kota besar di indonesia mengalami kekurangan pasokan, maka para penjual jangkrikpun mencoba mendatangkan jangkrik dari luar kota untuk dipasarkan. Pengepul jangkrik pun tak mau kalah, mereka mencoba melebarkan sayap pemasaran dengan mengirim jangkrik ke kota lain bahkan jangkrik pun diekspor sampai ke pulau tetangga hingga ke negara tetangga. 
Dengan cara kemas jangkrik yang baik serta didukung oleh kualitas jangkrik yang baik, maka pengiriman jangkrik ke luar kota hingga keluar negeri pun bukan sesuatu yang mustahil. 
Dibawah ini adalah beberapa contoh cara mengirim jangkrik hidup antar kota dengan menggunakan moda transportasi darat baik berupa motor maupun mobil bak terbuka



cara pengiriman menggunakan karung ini sebenarnya hanya cocok untuk pengiriman jangkrik antar kota saja. sedangkan jangkrik untuk ekspor atau pengiriman jangkrik menggunakan kargo bandara, maka pengemasan jangkrik menggunakan box atau kotak yang terbuat dari triplek dan ram kawat.




0 Response to "Cara mengirim jangkrik hidup antar kota"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel