Kelemahan Penggunaan Box Jangkrik dari Triplek

Kelemahan Penggunaan Box Jangkrik dari Triplek-Box menjadi kebutuhan yang pertama dan utama dalam ternak jangkrik. Mau ditaruh dimana jangkrik yang baru menetas bila tidak disiapkan tempat terlebih dahulu? Dan box jangkrik adalah salah satu tempat yang dapat digunakan sebagai media untuk beternak jangkrik. Media yang lain yang dapat digunakan adalah box plastik, kontainer, tong dan lain sebagainya. 

Pada artikel ini kami akan membahas Kelemahan Penggunaan Box Jangkrik dari Triplek, dengan ulasan ini mudah-mudahan dapat menjadi pertimbangan anda saat akan memulai usaha ternak jangkrik. 

Keunggulan Penggunaan Box Jangkrik dari Triplek
Kelemahan Penggunaan Box Jangkrik dari Triplek


Kelemahan Penggunaan Box Jangkrik dari Triplek adalah sebagai berikut : 

1. Bahan pembuatan Harganya Mahal 
bila dibandingkan dengan membuat box jangkrik dari plastik, pembuatan box jangkrik dari triplek ini memakan biaya yang tidak sedikit. Harga triplek dengan ketebalan 4mm Rp. 55rb/lembar. Untuk membuat box jangkrik dengan ukuran 240 x 120 x 60 cm, membutuhkan 3 lembar triplek sebagai dasar box dan dinding boxnya. Jadi biaya untuk membeli triplek sebagai bahan pembuatan 1 box menghabiskan dana Rp. 165rb. belum termasuk kayu, paku dan yang lain-lain. 


2.Proses Pembuatan box jangkriknya memakan waktu
Penggunaan box jangkrik yang terbuat dari triplek juga mempunyai kelemahan dalam waktu perakitan.Memotong triplek sesuai dengan ukuran yang kita perlukan, kemudian merakit dengan kayu yang dibutuhkan, memerlukan waktu yang tidak sedikit. Apabila terjadi kesalahan dalam pengukuran, maka triplek yang akan kita pakai jadi tidak bisa dipakai sehingga membutuhkan triplek baru sebagai pengganti.



Demikian artikel mengenai Kelemahan Penggunaan Box Jangkrik dari Triplek, mudah-mudahan dapat menjadi tambahan pengetahuan bagi anda yang ingin memulai ternak jangkrik. 

Kami dapat membantu anda memperoleh telur jangkrik alam dan telur jangkrik kalung dengan kualitas super dan harga yang terjangkau Sebagai bahan memulai ternak jangkrik anda dengan harga sebagai berikut :

Harga telur jangkrik Alam 200rb / kg (belum termasuk ongkir alamat Tujuan)


Harga telur jangkrik Kalung 200rb / kg (belum termasuk ongkir alamat Tujuan)

Grosir Telur Jangkrik Alam

Vaulia Farm
SMS / WhatsApp : 0858-5314-7511
BBM : DA857FC3





0 Response to "Kelemahan Penggunaan Box Jangkrik dari Triplek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel