-->

Peluang Usaha di Palembang : Omzet Jutaan Rupiah Dari Budidaya Jangkrik di Palembang


Budidaya Jangkrik Alam diPalembang-Memiliki suara kicauan yang merdu, membuat burung murai batu menjadi primadona para pecinta burung berkicau. Wajar, jika banyak masyarakat membudidayakan murai. Apalagi, harga jual murai bernilai ekonomis tinggi. 

budidaya jangkrik di palembang
Peluang Usaha di Palembang : Omzet Jutaan Rupiah Dari Budidaya Jangkrik Alam
Semakin banyaknya pembudidaya murai di kota palembang, menjadikan kebutuhan jangkrik sebagai pakan burung juga semakin meningkat. Hal itu menjadi peluang usaha yang dilirik oleh david, warga kota palembang. Pria yang mengawali usaha ternak jangkrik kecil-kecilan di rumahnya ini mendapatkan untung berlipat ketika beternak jangkrik. 

Menurutnya, kebutuhan jangkrik untuk pakan burung di palembang selalu stabil. Permintaan dari kios burung dan penghobi burung berkicau semakin meningkat terlebih ketika akhir pekan saat dimulainya musim perlombaan burung berkicau. 
David sudah membudidayakan jangkrik sejak tahun 2015. Pada awalnya, ia hanya hobi memelihara burung kicauan di rumahnya. Suatu ketika, saat ia kesulitan membeli jangkrik di kios burung, ide beternak jangkrikpun terbersit di pikirannya. Ide tersebut ia diskusikan dengan istri, yang kemudian menyarankan untuk segera beternak jangkrik di rumah untuk mengatasi kelangkaan jangkrik. 

Menurut David, bisnis jangkrik ini memang menguntungkan. David biasa menjual jangkrik hidup Rp. 55000/kg ke kios burung sekitar rumahnya. Apabila dijual langsung ke penghobi atau penangkar murai batu, maka harga jangkrik bisa lebih mahal lagi. 

David mengklaim, dari hasil peternakan jangkrik kecil-kecilan di rumahnya, ia berhasil menjual jangkrik segar sebanyak 300kg/bulan. Dengan total omset Rp. 16,5jt/bulan. Laba bersih yang didapatkan david dari beternak jangkrik sekitar Rp. 6jt/bulan. Hasil ternakan jangkrik dipasarkan disekitar kota palembang dan kadang juga dikirim keluar kota palembang. 

Menurutnya ternak jangkrik itu mudah dan menyenangkan, tidak perlu banyak waktu terbuang untuk mengurus jangkrik-jangkrik dirumah. Cukup diberikan pakan pur ayam yang digiling menjadi tepung dan sayuran setiap hari, maka jangkrik dapat berkembang dengan baik. 




Peternak Jangkrik Palembang Mendapat Pasokan Bibit Jangkrik dari Jawa 

Rata-rata pelaku usaha budidaya jangkrik di Palembang mendapatkan pasokan telur jangkrik dari jawa, tepatnya dari Vaulia Farm Kediri Jawa Timur. Alasan memilih produk telur dan bibit jangkrik dari Vaulia Farm adalah karena bibit jangkrik yang didatangkan ke Palembang oleh Vaulia Farm selalu berkualitas terbaik dan cepat menetas. Selain itu, ketika memesan bibit jangkrik ke vaulia farm, otomatis akan mendapatkan garansi penggantian 100% apabila terjadi kendala kerusakan dan busuk ketika di perjalanan. 

Bibit Jangkrik di Palembang
Bibit Jangkrik di Palembang


Selain kualitas bibit jangkrik yang baik, harga bibit jangkrik yang ditawarkan oleh Vaulia Farm cukup terjangkau bagi para peternak jangkrik di Palembang. Oleh karena itulah, peternak jangkrik Palembang terjamin dalam pengadaan bibit jangkrik berkualitas dan stok yang selalu tersedia untuk mencukupi kebutuhan pasokan jangkrik di Palembang. 

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan bibit jangkrik berkualitas untuk peternakan jangkrik anda di Palembang, cukup mengirim sms/ WA ke kontak kami di Jual Bibit Jangkrik Berkualitas. Anda akan mendapatkan panduan cara memesan bibit jangkrik untuk pengiriman ke Palembang. 

Budidaya Jangkrik Palembang


Perlu anda ingat, Vaulia Farm BELUM membuka cabang toko offline di Palembang, jadi pesanan anda akan kami kirimkan dari kantor Pusat Vaulia Farm di Kota Kediri, Jawa Timur. 

Estimasi Pengiriman dari Kediri ke Palembang 2-3 hari menggunakan jasa pengiriman JNE / JNT / TIKI / KGP atau jasa ekspedisi pilihan anda.

0 Response to "Peluang Usaha di Palembang : Omzet Jutaan Rupiah Dari Budidaya Jangkrik di Palembang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel